Selasa, 24 Desember 2013

BUAT KENANG - KENANGAN
PAMB (pembekalan awal mahasiswa baru)

pertama semester 7 dimulai merasa seakan - akan udah paling tua di kampus #memang ia. klu di liat - liat dan di pertimbangkan dari segi umur masih muda banget hahahaahahah (ngakak sendiri)

okeee balek ko topik utama, pertama semester 7 dimulai terpilihlh sebagai panitia PAMB (Pembekalan Awal Mahasiswa Baru) padahal nama pun tak ada di list sebagai panitia, tp tak apalh. aku langsung mengeluarkan almamaterku yang gak seberapa besar thu dari tas dan memakainya padahal almamaternya punya teman yang tinggal di kostan.
aku melewati satu persatu MABA ( Mahasiswa Baru), lalu  ke barisan jurusan akuntansi, melihat ada sesuatu yang berbeda dengan seseorang. dia memiliki mata yang unik dan indah sehingga pandangan ini tak lupu dari pandangannya tetapi wanita disebelah aku terlalu recok sehingga pandangannku dengannya terganggu juga, wanita tersebut adalah hartini vera atau sebut saja dia vera itulh nama yang biasa dia gunakan di kampus.

kemudian aku melihatnya lgi kami bertatapan mata secara tidak disengaja dia mulai menjauhakan wajahnya dariku (karna takut di santet kayaknya hahhaahha).tak lama kemudian dia mendekatiku rasa-rasanya dakdigdug jantung berdetak ehhh rupa-rupanya di nanya dimana toilet (dipikir tukang jaga toilet) lgsung aku jawab di sebelah sana dek, dia keluar aku memanggil dia dengan berpura2 menanyakan jurusan apa pdahal di dalam otak melihat namanya (mana tau jodoh hahahaahah). Melihat wjahnya mungkin itu sangat membuatku damailh sepertinya

Me: Gak lama kemudian aku bertanya da punya pacar pa dek?
She: jawabnya pacar yang mana ini bg 
Me: (dalam hati bingung ini cewe pemain juga ya :/) manky kmu punya berapa pacar dek?
She : ada di kota A ada di kota B bg, abg mau jd pacarku tuturnya
Me : (dalam hati sejenak klu aku bilang iya ma dia aku bakaln jdi pacranya yang C donk) aku lgsung jawab gaklh dedk abg da ada yang punya cukuplh satu yang penting setia hahahahah
She : ya uda di tawarin gak mau (dia langsung pergi)
Me : (rasanya mau pingsang di tempat setelah dia berkata seperti itu )
Tapi akhirnya aku gak melihat dia lagi sampai sekarang mungkin dia da pindah atw nikah kurasa

Sekianlh cerita ini aku buat dengan yang sebnar2nya tanpa ada keboongan semata
Hahahaah selamat malam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar